Format Transaksi:
- Pesan Tiket Untuk Deposit
Format : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.50000.8989 - Transfer Saldo ke Downline
Format : TRANS.JML SALDO.NOPONSEL.PIN
Contoh : TRANS.50000.0812345678.8989 - Isi pulsa elektrik
Format : KODE.NOPONSEL.PIN
Contoh : S10.08128899999.8989
(Khusus Kartu GSM dapat juga
dilakukan isi pulsa tanpa kode, format : Nominal.NoPonsel.PIN)
- Isi pulsa 2x nominal sama
Format : ZKODE.NOPONSEL.PIN
Contoh : ZS10.08128899999.8989 - Isi pulsa elektrik Multi
Format : KODE1.NOHP1.KODE2.NOHP2.KODE3.NOHP3.PIN
Contoh : X25.0878345678.M5.08157879876.X10.0878564786.8989 - Cek Saldo
Format : S.PIN
Contoh : S.8989 - Cek Harga
Format : H.KODE VOUCHER.PIN
Contoh : H.S.8989 (Untuk mengecek harga Simpati) - Paralel/Tambah Nomor Ponsel
Format : P.NOMORBARU.PIN
Contoh : P.08157900011.8989 - Hapus Nomor Ponsel
Format : DEL.NOMORBARU.PIN
Contoh : DEL.08157900011.8989 - Ganti PIN
Format : GPIN.PIN BARU.PIN LAMA
Contoh : GPIN.2324.8989 - Ganti Nama
Format : GNAMA.NAMA.PIN
Contoh : GNAMA.PojokPulsa.8989 - Rekap Transaksi
Format : REKAP.TglBlnThn(ddMMyy).PIN
Contoh : REKAP.150709.8989 - Info dan Komplain
Format : INFO.ISI PESAN.PIN
Contoh : INFO.tgl 010809S10 ke 08569512345 pulsa elektrik belum masuk tolong dicek.8989 - Register YM
Format : REGYM.YM ID.PIN
Contoh : REGYM.kojop_ym.8989 - Hapus YM
Format : HYM.YM ID.PIN
Contoh : HYM.kojop_ym.8989
*Untuk yang memakai @ymail alamat harus ditulis lengkap
Contoh :
REGYM.kojop_ym@ymail.com.8989
- Register Gmail
Format : TGT*Username gmail*PIN
Contoh : TGT*dhanacell@gmail.com*8989 - Pendaftaran Downline
Format : REG*NAMA*NOPONSEL*UP*PIN
Contoh : REG*PojokPulsa*0812345678*1*8989 >> 1=selisih 25, 2=50 dst - Ubah Level Downline
Format : UL.ID.LEVEL
Contoh : UL.PP23450.DP3 - Blokir Downline
Format : NA.ID.PIN
Contoh : NA.PP23450.8989 - Membuka Blokir Downline
Format : A.ID.PIN
Contoh : A.PP23450.8989 - Tukar Bonus Downline
Format : TUKAR.NOMINAL atau TUKAR.ALL
Contoh : TUKAR.15000
===============================================
Menu Bantuan
Ketik : MENU
Mengetahui Format Transaksi pulsa
Ketik : FORMAT
Mengetahui Kode Produk
Ketik : PRODUK
Mengetahui Rekening Pojok Pulsa
Ketik : BANK
Mengetahui SMS CENTER
Ketik : CENTER
Melihat Pemenang Bonus Trx Terbanyak Bulan berjalan
Ketik : PEMENANG
Melihat Pemenang Beruntung dari Pojok Nomplok
Ketik : UNTUNG
--------------------------------------------------------------------------------------------
Salah Format Transaksi Pulsa Elektrik
Dalam kasus perintah format transaksi pulsa elektrik
yang Anda kirimkan tidak sesuai, maka server akan menolak format transaksi
pulsa Anda dengan mengirimkan reply FORMAT SALAH, tidak ada batasan khusus
bagi Anda apabila berulang kali mengirimkan format salah ke server kami.
Apabila Anda lupa atau tidak tahu Format dan sedang tidak di depan komputer
maka Anda cukup dengan mengetik: FORMAT lalu kirim ke SMS/YM Center, nanti
secara otomatis server akan memberikan daftar format transaksi pulsa yang dapat
digunakan.
Salah PIN
Hati-Hati 3
Kali SALAH PIN, maka ID Anda terblokir otomatis. Untuk mengaktifkan kembali
dapat menghubung CS Kami
Disamping kesalahan Format, banyak dari pelanggan
setia kami yang salah dalam mengisi PIN (Personal Identification Number) nya.
Lain halnya dengan salah format transaksi pulsa, kasus PIN SALAH harus
diperhatikan dengan seksama karena apabila Anda 3 (tiga) kali SALAH dalam
mengisi PIN maka secara otomatis Pojok Pulsa akan menonaktifkan ID Anda untuk
sementara. Proteksi ini kami gunakan untuk melindungi Saldo deposit Anda dari
tangan-tangan jahil yang mungkin berada di sekitar kita.
Untuk mengaktifkan kembali ID Anda yang terblokir,
maka cukup dengan menghubungi Customer Service kami, maka dalam waktu singkat
ID Anda kembali aktif dan Saldo deposit tetap utuh dalam keadaan sebelum
terblokir.
PENTING!
Kesalahan
Penulisan Nomor dalam melakukan transaksi pulsa elektrik, BUKAN merupakan
tanggungjawab Pojok Pulsa, Oleh karena itu periksa kembali Nomor Tujuan Anda
sebelum mengirimkan format transaksi pulsa elektrik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Mohon Sampaikan Komentar, Kritik, Saran, Maupun Pertanyaan dengan Sopan. Terima Kasih.